fbpx
Select Page

Seperti yang sudah kita tahu, Management Trainee (MT) merupakan lowongan yang paling dicari-cari oleh para lulusan ketika mereka mencari pekerjaan.

Apa  Management Trainee itu?
Management Trainee adalah program pelatihan guna mendidik para karyawan agar bisa menjadi pemimpin di dalam perusahaan tersebut. Apabila mereka lolos seleksi, mereka akan mendapatkan pelatihan dan pengetahuan secara komprehensif mengenai profil perusahaan dan unit bisnisnya.

Banyak berbagai macam industri yang menawarkan program ini, salah satunya adalah industri Retail dan FMCG. Bagi kamu yang belum tahu industri Retail, yaitu bisnis yang melibatkan penjualan barang/jasa kepada konsumen. Sedangkan FMCG adalah perusahaan yang menjual produk secara cepat dengan harga produk relatif murah. Banyak sekali barang-barang dari indsutri FMCG yang kita temui di supermarket. Karena memang perusahaan FMCG rata-rata adalah perusahaan yang besar, maka banyak sekali peminatnya untuk melamar di program Management Trainee di industri FMCG & Retail ini.

Program ini menjadi incaran bagi para fresh graduate karena memang sangat menguntungkan. Jenjang karir yang jelas dan tawaran gaji yang lumayan menggiurkan merupakan contoh benefit yang didapatkan. Namun, karena program ini cukup bergengsi, persaingannya cukup ketat. Sehingga, banyak persiapan yang harus dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan MT ini.

Penasaran bagaimana cara bisa lolos Management Trainee?
Gak usah khawatir! Yuk persiapkan dirimu dengan mengikuti webinar Prosple tentang Management Trainee, Tips & Trik dapat kerja di industri FMCG & Retail  buat kamu para mahasiswa/lulusan baru.

Hari/Tanggal: Sabtu, 23 April 2022
Pukul: 13.00 WIB
Via: Zoom

Webinar ini akan membahas mengenai Management Trainee (MT) secara general, benefit mengikuti MT, bagaimana cara agar lolos MT dan apa saja tahapan seleksinya. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan E-Certificate dari webinar ini.

Di dalam webinar ini, kamu akan mendapatkan insight dari pembicara kami yang berasal dari perusahaan perbankan top yang ada di Indonesia. Berikut adalah pembicara yang akan mengisi webinar tersebut

  1. Jeanny Wijaya – Management Trainee di Paragon (Cek profil Jeanny, klik disini)
  2. Made Deninta – Danamon Bankers Trainee (Cek profil Deninta, klik disini)
  3. Desmonda Theodora – Merchandising Management Trainee di Kawan Lama (Cek profil Desmonda, klik disini)

Segera daftarkan dirimu karena slotnya terbatas! Klik disini untuk daftar: https://bit.ly/prospleid-webinar2

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai event ini, kunjungi id.prosple.com atau email kami di events.id@prosple.com