fbpx
Select Page

STMIK LIKMI mengundang para mahasiswa, mahasiswi dan alumni untuk menghadiri webinar “Tips Membuat CV Menarik Tanpa Pengalaman Kerja”

CV merupakan pintu utama bagi mahasiswa dan fresh graduate untuk mendapatkan pekerjaan. Bagi kebanyakan mahasiswa, mereka tidak memiliki pengalaman kerja yang bisa ditonjolkan di CV nya. Apakah CV tanpa pengalaaman kerja bisa menarik perhatian para HRD? 

Bagaimana cara membuat CV Mahasiswa/Fresh graduate yang menarik?

Kalau belum mempunyai pengalaman kerja ataupun internship, emang bisa membuat CV? 

Bisa dong! Kamu bisa menonjolkan beberapa pengalaman terkait seperti pengalaman organisasi, pengalaman part-time/freelance dan juga menonjolkan skill yang dibutuhkan di posisi pekerjaan tersebut. 

Lebih lengkapnya kamu bisa juga ikutan di acara webinar Prosple Careertalks: Tips Membuat CV Menarik, Tanpa Pengalaman Kerja yang akan diadakan pada:

Hari/Tanggal: Rabu, 03 Agustus 2022

Pukul: 11.00 WIB 

Via: Livestream Youtube Prosple Indonesia

Di webinar ini, kamu akan mendapatkan wawasan tentang bagaimana cara membuat CV yang benar, agar kesempatanmu dipekerjakan lebih tinggi. Tunggu apalagi. 

Segera daftar webinarnya disini  👉 https://bit.ly/careertalks2-id 

Selain itu, 10 orang terpilih akan dapat kesempatan untuk CV Clinic (10 CV terpilih akan di review langsung oleh pembicara untuk diberikan feedback). Yuk buruan drop CV-mu dengan klik link ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai event ini, kunjungi id.prosple.com atau email kami di events.id@prosple.com