fbpx
Select Page

Pada hari kedua LIKMI FEST 2023 ini tanggal 11 Mei 2023, kami STMIK LIKMI mengadakan Job Fair dan Talkshow. Job Fair ini TERBUKA UNTUK UMUM dan GRATIS selama pukul 09.00 – 16.00 WIB. Acara ini juga disponsori oleh BURGER KING, Cinepolis dan Fiesta Ready Meal. Dan didukung oleh Event Bandung, Kitanara, Kakakiky.id, Bandung Creative Media, Point Kampus, Kawal Event, Pape Bandung, Eventnya Mahasiswa, PRFM News, Seputar Bandung Raya, Teras Event, Seputarinfo.id, Ikut Event, Acara Bandung, Mitra Lomba, Eventnya Mahasiswa, Info Lomba, Cari Kerja Bandung, Bandung Radio, Update Seminar Lomba, Majalah Sunday, JobHun, Ali Joy Coffee. Bazaar di Lobby Lantai 1 masih dilaksanakan dengan tenant dari Burger King, Mim’s, Cinepolis Plaza, Sawasdee Thai Tea, Warung Cipta Rasa, Fiesta Ready Meal dan Chicken Bites X Tako Lovers.

Job Fair ini dihadiri 20++ Perusahaan yaitu Ateja, English First, PT Sinar Continental (Regency), Era Jack, PT Adi Makmur Sentosa (Orang Tua), PT Dialogue Group, Luminous Cahaya Nusantara, Asuransi Sinar Mas, PT Padepokan 79, Gistex, MT Jewelry, PT Bank Danamon Indonesia Tbk., PT Graha Seribusatu Jaya (Central Spring Bed), Login Megastore, Logo De Corps, Cardinal, Keda Tech, Yogya Group, PT Neuronworks Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA), PT Jago Talenta Indonesia, PT Anggana Kurnia Putra, Adira Finance, Xavier Marks. Pengunjung yang hadir dalam job fair ini 500++ pengunjung, sangat antusias. Beberapa perusahaan juga ada yang mengadakan Walk in Interview, pengunjung sampai rela antri demi langsung bertemu dengan para HRD.

Pada pukul 10.00 – 11.00, kami mengadakan Talkshow Sesi 1 yang berjudul “Strategi Membangun Karir Bagi Generasi Z” bersama pembicara ibu Esther Winda (Human Resources Manager PT Lyrid Prima Indonesia). Para peserta sangat antusias dan topik yang dibawakan menarik melihat perkembangan Generasi Z pada zaman sekarang. Pembicara pun sangat keren menjelaskan dan menjawab pertanyaan dari peserta yang aktif bertanya.

Pada pukul 13.00 – 14.00, dilanjutkan dengan Talkshow Sesi 2 yang berjudul “Cara Membangun First Impression Yang Disenangi HR Saat Interview” oleh pembicara bapak Rendy Yohanes (HR Director Indonesia VOX). Beliau menjawab pertanyaan dari MC sangat baik dan memberikan ilmu-ilmu bagaimana sih tips agar kita dipilih oleh HRD saat interview nanti. Beliau juga memberitahukan contoh dan beberapa skill yang HRD suka. Sangat membantu sekali!

Sukses acara LIKMI FEST 2023 yang diadakan selama 2 hari ini, Sampai ketemu di lain Event.

#ShineforGenerations, See You!