fbpx
Select Page

Dalam rangka ulang tahun ke-38, kami STMIK LIKMI sukses mengadakan acara LIKMI FEST 2023. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 10 – 11 Mei 2023 yang terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti Dance Competition, Job Fair, Talkshow dan Bazar. Tahun ini kami bersyukur dapat mengadakan secara tatap muka kembali dan berjalan dengan lancar. Mengadakan Lomba di Aula STMIK LIKMI dan Bazaar di Lobby Lantai 1 yaitu dari Burger King, Mim’s, Cinepolis Plaza, Sawasdee Thai Tea, Warung Cipta Rasa, Fiesta Ready Meal dan Chicken Bites X Tako Lovers.

Acara ini juga disponsori oleh BURGER KING, Cinepolis dan Fiesta Ready Meal. Dan didukung dan dihadiri oleh Event Bandung, Kitanara, Kakakiky.id, Bandung Creative Media, Point Kampus, Kawal Event, Pape Bandung, Eventnya Mahasiswa, PRFM News, Seputar Bandung Raya, Teras Event, Seputarinfo.id, Ikut Event, Acara Bandung, Ateja, English First, Regency, Era Jack, Orang Tua, Dialogue Group, Luminous Cahaya Nusantara, Asuransi Sinar Mas, PT Padepokan 79, Gistex, MT Jewelry, Danamon, Central Spring Bed, Login Megastore, Logo De Corps, Cardinal, Keda Tech, Yogya Group, PT Neuronworks Indonesia, Bank BCA, PT Jago Talenta Indonesia, Logo de Corps, PT Anggana Kurnia Putra, Adira Finance, PT Lyrid Prima Indonesia, VOX, Acara Bandung, Mitra Lomba, Eventnya Mahasiswa, Info Lomba, Cari Kerja Bandung, Bandung Radio, Update Seminar Lomba, Majalah Sunday, JobHun, Xavier Marks, Ali Joy Coffee.

Pada hari pertama tanggal 10 Mei 2023, Lomba Dance Competition dilaksanakan pukul 09.00 -12.00. Peserta yang mengikuti lomba ini sebanyak 13 sekolah dengan total 14 tim yaitu SMAK YAHYA, SMAK 1 BPK PENABUR CIREBON, SMAK 2 BPK PENABUR, SMA TRINITAS, MA YAMISA SOREANG, SMAK GAMALIEL, SMA SANTA MARIA 1 BANDUNG, SMAN 22 BANDUNG, SMAN 20 BANDUNG, SMKN 3 BANDUNG, SMA BPI 1 BANDUNG, SMAN 1 BANJARAN dan SMA SANTA ANGELA. Para peserta juga sangat antusias mengikuti lomba ini, acara dimulai dengan pembukaan oleh MC setelah itu dilanjutkan kata sambutan Wakil Ketua STMIK LIKMI yaitu bapak Dr. Djajasukma Tjahjadi S.E., M.T. dan pada pukul 09.15 WIB dimulai perlombaan. Para peserta bergantian menampilkan dance terbaik mereka dan tema-tema yang mereka bawakan sangat kreatif. Unjuk dance mereka sangat memukau para juri Dance Competition ini.

Pengumuman pemenang diumumkan pada pukul 11.50 dan pemenang yang berhasil merebut juara 1,2,3 adalah: JUARA 1 Tim Chronicles dari SMA SANTA ANGELA, JUARA 2 Tim Etoiles dari SMAK 1 BPK PENABUR CIREBON dan JUARA 3 Tim VIGINTI dari SMAN 20 BANDUNG. Dan Juara Favorite yang didapatkan dari hasil voting adalah Tim Clyde. dari SMAK YAHYA. Para pemenang mendapatkan Piala, Uang Tunai, Sertifikat dan Voucher dari Cinepolis Cinema. Kami ingin mengucapkan selamat bagi para pemenang dan terima kasih banyak untuk para peserta, media partner dan sponsor yang sudah berpartisipasi dalam acara Dance Competition #LIKMIFEST2023. Sampai jumpa di Dance Competition #LIKMIFEST2024!

sedangkan acara Job Fair dan Talkshow akan diadakan pada tanggal 11 Mei 2023 pukul 09.00 – 16.00. Acara ini kembali diadakan secara TATAP MUKA (Offline) di kampus STMIK LIKMI. Bazar akan dilakukan selama 2 hari dan TERBUKA UNTUK UMUM.