fbpx
Select Page

Hai #LIKMILeaders, tahukah kamu kalau Attitude menjadi salah satu hal yang paling penting di dunia kerja!

Attitude merupakan hal yang harus kamu persiapkan dan harus ada dimana pun kita berada. Dalam dunia kerja, Attitude ini menjadi salah satu faktor penentu dari sikap kamu di lingkungan kerja. Attitude menjadi salah satu hal yang harus dimiliki tidak hanya untuk jabatan karyawan namun seorang CEO juga harus memilikinya.

Attitude dunia kerja akan berkaitan dengan sikap dan perilaku seseorang terhadap orang lain. Hal ini nanti akan berkaitan lagi dengan team work ketika kamu mengerjakan pekerjaan. Faktor penentu kesuksesan kita nantinya selain skill dan pengetahuan adalah Attitude. Attitude akan membentuk karakter kamu apabila dipelajari dan dilatih terus menerus. Attitude yang baik dapat membantu kamu untuk membentuk profesionalitas diri sehingga akan memiliki sikap tidak gampang menyerah dan berusaha mencari solusi dari setiap masalah dengan baik.

Dengan menunjukkan attitude baik biasanya sebagian besar perusahaan akan membuat kebijakan kepada karyawannya untuk menaikan jabatannya pada posisi yang lebih tinggi. Maka dari itu, kamu harus memiliki attitude yang baik di perusahaan tempat kamu bekerja.