fbpx
Select Page

Visit Emiten merupakan salah satu kegiatan edukasi di luar kampus berupa kunjungan ke perusahaan emiten yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Tujuan kegiatan ini untuk mengetahui lebih jauh mengenai perusahaan emiten, PT Chitose International Tbk. dan memberikan wawasan tambahan kepada mahasiswa/i mengenai investasi.

Hari ini, 24 Oktober 2023 para mahasiswa/i LIKMI berkesempatan untuk melakukan Visit Emiten ke PT Chitose International Tbk. Acara ini berlangsung selama 2 (dua) jam dari pukul 09.00 hingga 11.00 WIB. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari pihak Bursa Efek Indonesia yaitu Bapak Achmad Dirgantara yaitu PH kepala kantor perwakilan BEI Jawa Barat lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari pihak PT Chitose International Tbk. yaitu bapak Ronald.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Bapak Pradikta yaitu perwakilan PT Chitose International Tbk. yang menjelaskan mengenai perusahaan meliputi profil perusahaan, fokus bisnis utama, dan tujuan jangka panjang perusahaan, Galeri Investasi BEI, serta seluruh kegiatan lainnya. Setelah itu, ada sesi tanya jawab bersama perusahaan, para mahasiswa/i antusias memberikan pertanyaan dan mahasiswa/i diberikan kesempatan untuk melihat fasilitas dan kegiatan perusahaan secara langsung.

Melalui kegiatan ini, kami harap mahasiswa/i dapat memperoleh pemahaman mengenai proses operasional, struktur organisasi, dan strategi bisnis yang diterapkan perusahaan. Selain itu, melalui interaksi langsung dengan para profesional yang bekerja di perusahaan, mahasiswa/i dapat mempelajari ilmu-ilmu baru yang bermanfaat saat mereka kerja nanti.