fbpx
Select Page
Hay, Welcome to Likmi News again, so happy kita ketemu lagi di weekend yang ceria ini! Dan sekarang kita mau bahas tentang Lalu Lintas Bandung.
Seperti yang kita tahu, sudah kurang lebih satu minggu ini ada perubahan arus jalan di Kota Bandung. Dan terjadi kemacetan di hari pertama saat perubahan arus jalan dilakukan. Waduh! tapi untungnya nih setelah selalu melakukan evaluasi setiap harinya, kemacetan sudah semakin berkurang, terutama di titik Setiabudi, Sukajadi yang menuju arah Lembang yang selalu padet banget apalagi waktu weekend.
Menurut hasil terkini sih perubahan arus jalan ini sudah sukses 70% mengurangi kemacetan.
Nah sekarang pertanyaaannya, Kalau mau mampir ke STMIK LIKMI bakalan macet ga ya? Kalian gaperlu khawatir karena Jalan Ir.H.Djuanda, Dago setiap harinya selalu terpantau ramai lancar dan tidak terjadi kemacetan kok. Emang sih hari pertama arus jalan emang lumayan bikin macet dimana-dimana, Jalan Ir.H.Djuanda pun kena imbasnya. Tapi sekarang sudah aman terkendali kok.
So, kalau kalian mau mampir ke Kampus Digital STMIK LIKMI, boleh banget. Kita buka setiap Hari Senin-Jumat Pukul 08.00-21.00, dan Hari Sabtu Pukul 08.00-19.00, Minggu Libur yah.
Kita juga mau ingetin kita lagi buka gelombang terakhir pendaftaran sampai tangal 27 Juli 2019.  Cepetan daftar sekarang juga selama kuota masih tersedia. Kita tunggu kedatangan kalian yah!