fbpx
Select Page

Larry Page merupakan salah satu pendiri Google, Page dikenal sebagai yang sosok ambisius dan sangat sukses membesarkan Google. Kelemahan page dinilai kurang bisa melakukan public speaking dan kepribadiannya yang tertutup. Sudah lama ia tidak muncul di publik, kabar terakhir ia berada di Kepulauan Fiji dan memilih menyepi bersama istri dan 2 orang anaknya. Hal itu dilakukan juga untuk menghindari pandemi corona.

Pada tahun 2015, ia menunjuk Sundar Pichai sebagai CEO Google dan ia memimpin induk Google dan perusahaan lain yang bernaung di bawahnya (Alphabet). Dan diketahui sudah lama urusan Alphabet maupun Google dipercayakan sepenuhnya pada Pichai. Page mungkin ingin menikmati hidup dengan penghasilannya selama ini dan seolah-olah ingin menghilang dari publik.

Ada laporan bahwa ia membeli sebuah pulau di Fiji bersama istrinya, Lucinda Southworth dan kabarnya sudah tinggal selama satu tahun di Fiji. Pulau di Fiji merupakan salah satu tempat yang sempurna karena jauh dari keramaian. Pemerintah di Fiji diketahui melarang wisatawan masuk, namun hal ini tak berlaku bagi yang memiliki uang berlebih.

Wah keren ya teman-teman, ingin seperti Larry Page? Dapatkan ilmunya dengan berkuliah di STMIK LIKMI karena STMIK LIKMI berorientasi di bidang IT dan Bisnis. Untuk konsultasi lebih lanjut kalian dapat menghubungi kami pada 081 721 9966