fbpx
Select Page

Di zaman yang maju ini, investasi sudah banyak dilakukan anak muda. Berinvestasi sama saja dengan menabung namun manfaatnya akan terasa setelah beberapa waktu. Untuk para anak muda, sudah saatnya harus terjun ke dalam dunia Investasirikut adalah beberapa alasan mengapa investasi itu penting dilakukan oleh anak muda:

1. Dapat Meningkatkan Nilai Aset dan Kekayaan Pribadi
Aset disini artinya uang yang kamu simpan sebagai dana investasi, lalu semakin lama maka asset tersebut semakin berkembang. Apabila asset kamu berkembang maka kekayaan kamu juga akan semakin berkembang.
2. Memudahkan kalian dalam mengejar mimpi
Dengan berinvestasi, kamu akan selangkah lebih maju dan dapat mewujudkan impian dan harapan kamu.
3. Menambah sumber pendapatan
Kamu berpeluang untuk mendapatkan penghasilan dari peningkatan asset yang diinvestasikan.
4. Mempersiapkan Diri Untuk Masa Depan yang Cemerlang
Investasi sejak muda akan membantu kamu menyiapkan hidup kamu untuk hidup nyaman di kemudian hari.
5. Latihan Disiplin Dalam Mengelola Kondisi Keuangan
Investasi akan membantu kamu dalam mengelola kondisi keuangan kamu, kamu akan membatasi dan mengatur pengeluaran kamu setiap bulan. Secara tidak langsung, kamu belajar bagaimana cara mengelola uang yang efektif dan efisien. 6
6. Membantu Negara Terhindar Dari Inflasi
Dengan melakukan investasi sejak muda, kamu akan membantu Negara menekan persentase inflasi.

Nah ini beberapa alasan mengapa sih investasi itu penting dan perlu dilakukan sejak dini. Namun ada beberapa kejadian ada beberapa investasi bodong loh. Bagaimana sih agar tidak tertipu investasi bodong? Lalu bagaimana sih agar tidak takut untuk berinvestasi?

Yuk simak LIKMI Talk “Alert: Hati-Hati Investasi Bodong!” bersama kak Revandi Effendi (Founder dari Bless Trading Community) yang akan dilaksanakan pada Jum’at, 29 Oktober 2021 pukul 15.00 secara LIVE melalui Instagram @stmiklikmi.
Ada Giveaway berupa OVO / SHOPEEPAY / GOPAY juga loh yang menunggu kalian!