fbpx
Select Page

Hai #LikmiLeaders pasti sudah tidak sabar ya menyambut Tahun Baru 2022? Sayangnya untuk tahun ini kita masih berada di tengah pandemi dan tetap mewajibkan kita untuk merayakan tahun baru #dirumahsaja agar mencegah penyebaran virus. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya biasanya kita merayakan tahun baru dengan berlibur, berkumpul di pusat kota dan lainnya.

Tapi masih banyak cara untuk merayakan tahun baru walau di rumah saja, kamu bisa merayakan tahun baru bersama keluarga terdekat kita dengan melakukan beberapa aktivitas seperti:

Memasak Makanan

Memasak makanan bersama orang terdekat atau keluarga kamu merupakan salah satu kegiatan yang asik dan membuat suasana semakin special dalam menyambut tahun baru. Kalian dapat membeli bahan makanan favorit sebelum perayaan tahun baru.

Menonton Film

Perayaan tahun baru yang selanjutnya kamu bisa menonton film bersama keluarga ditambah lagi sekarang sudah banyak layanan seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, WeTV dan lainnya.

Menata Rumah Kembali

Menata ulang rumah merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat selain momen spesial di tahun baru. Dimulai dari membersihkan halaman rumah, memisahkan barang-barang yang sudah tidak terpakai, menata kembali perabot rumah bahkan cat ulang tembok rumah kita. Tahun baru, suasana baru.

Melakukan ZOOM Meetings atau Google Meet

Kamu bisa membuat pertemuan secara online dengan teman dan keluarga kamu yang berada di luar kota. Kalian dapat menjaga silaturahmi dan merayakan tahun baru dengan mereka. Kamu bisa menjadwalkan pertemuan online ini dan mengbati rindu dengan teman dan keluarga.

Membuat Resolusi 2022

Menulis resolusi untuk tahun 2022 merupakan salah satu aktivitas untuk merayakan tahun baru di rumah. Buat hal tersebut bisa kamu buat di Note Handphone kamu atau di laptop.

Seru bukan beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di rumah. Selain bisa mempererat hubungan kekeluargaan, momen tersebut sangat special.

STMIK LIKMI juga ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022! Sukses dan Bahagia Selalu!

Tetap jaga Protokol Kesehatan karena pandemi belum usai