fbpx
Select Page

Saat ini, teknologi merupakan salah satu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari para remaja khususnya para siswa/i SMA maupun SMK. Oleh karena itu, STMIK LIKMI mengadakan lomba ITECH Competition Season 5: HACKATHON pada tanggal 09 – 10 Februari 2022 guna untuk mengedukasi sekaligus memberikan gambaran bahwa kita bukan hanya sebagai pengguna teknologi namun harus menjadi pengembang dari teknologi tersebut.

Berikut beberapa manfaat apabila mengikuti lomba hackathon ini:

♥ Bertemu teman-teman baru

Orang-orang yang berpartisipasi dalam hackathon biasanya memiliki kreativitas yang tinggi serta orang-orang dengan latar belakang yang luas dan beragam. Hal tersebut akan memperluas jaringan pertemanan kamu bahkan mungkin kamu dapat bertemu dengan teman yang dapat kamu ajak untuk membuat bisnis bersama

♥ Menjadi nilai tambah di CV

Hackathon merupakan salah satu sumber pengalaman yang dapat kamu tambahkan pada CV dan portfolio kamu karena dalam hackathon ini kamu menerapkan ilmu yang berhubungan dengan teknologi. Hal ini dapat menjadi poin plus untuk kamu dan akan bertambah lagi poin plusnya apabila produk rancangan kamu memenangkan kompetisi.

♥ Menambah dan Mengasah Soft skill

Lomba ini dapat melatih dan mengasah kemampuan soft skill kamu karena pada saat perlombaan, kamu melakukan kerjasama dalam tim, memecahkan masalah, berinovasi, dan menghadapi tantangan sehingga diri kamu dapat berkembang.

Jika kamu belum pernah berpartisipasi ke dalam lomba hackathon, kamu perlu mencobanya terlebih dulu untuk merasakan sendiri manfaatnya. Pendaftaran ITECH Competition Season 5: HACKATHON dibuka sampai tanggal 03 Februari 2022, untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat diakses pada itech.likmi.ac.id. Grand Prize perlombaan ini lebih dari 200 juta loh! Jadi tunggu apalagi?