fbpx
Select Page

Kursus adalah sebuah kegiatan pembelajaran sama seperti di sekolah, bedanya kursus diselenggarakan dalam waktu yang singkat dan hanya untuk keterampilan tertentu. Salah satu keuntungan mengikuti kursus adalah peserta dapat memperoleh sertifikat atau surat keterangan yang dapat digunakan di dunia kerja. Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa keuntungan apabila kamu mengikuti kursus.

Menambah Skill Baru

Di Indonesia banyak program kursus atau pelatihan, salah satunya LIKMI Centre. Program yang dibuka selalu menyesuaikan dengan kompetensi keahlian sesuai dengan perkembangan zaman, tentu saja ini dapat memperbanyak skill kamu apabila kamu mengikutinya.

Memperluas Relasi

Saat mengikuti kursus, kamu pasti akan bertemu dengan oarang-orang baru di tempat tersebut sehingga relasimu sudah pasti akan bertambah dan semakin luas. Hal ini menjadi peluang untuk kamu karena kamu bisa mengetahui lowongan pekerjaan bahkan berpeluang menemukan rekan untuk membuka bisnis.

Mampu Bersaing di Dunia Kerja

Berbekal ilmu yang didapat dari kursus, kamu akan semakin percaya diri dan mampu bersaing di dunia kerja karena kamu selangkah lebih maju. Kursus dapat menjadi nilai plus saat melamar pekerjaan nanti.

Memperluas Pengetahuan

Kursus biasanya diberikan oleh seseorang yang ahli dalam bidangnya dan tentunya hal ini akan menambah pengetahuan dan keterampilan kamu semakin mendalam. Selain itu, kamu juga dapat menemukan metode pembelajaran yang kamu belum pernah dapatkan selama ini sehingga wawasan dan pengetahuan kamu semakin luas.

Nah berminat untuk mengikuti kursus? Ke LIKMI Centre aja!

Berbekal pengalaman sejak tahun 1985 dalam penyelenggaraan kursus menjadikan LIKMI sebagai institusi yang sangat dikenal masyarakat. Para pengguna pendidikan kursus ini pun sangat beragam, mulai dari perorangan misalnya mahsasiswa, dosen, dan individu lainnya mapun para karyawan perusahaan ternama. Oleh karena itu, program LIKMI Centre ini tidak perlu diragukan lagi. Penasaran ada kursus apa saja di LIKMI, konsultasikan lebih lanjut melalui Whatsapp Admin (0817219966).