fbpx
Select Page

Dalam rangka ulang tahun ke-38, kami STMIK LIKMI akan mengadakan acara LIKMI FEST 2023. Acara ini terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti Dance Competition, Job Fair, Talkshow dan Bazar. Lomba Dance Competition akan diadakan pada tanggal 10 Mei 2023 pukul 09.00 -12.00 sedangkan acara Job Fair dan Talkshow akan diadakan pada tanggal 11 Mei 2023 pukul 09.00 – 16.00. Acara ini kembali diadakan secara TATAP MUKA (Offline) di kampus STMIK LIKMI. Bazar akan dilakukan selama 2 hari dan TERBUKA UNTUK UMUM.

Untuk pendaftaran dapat dilakukan pada bit.ly/LIKMIFEST. Untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan jangan lewatkan sesi Job Fairnya ya karena GRATIS. Untuk acara Dance Competition ada hadiah lebih dari Rp. 200.000.000 (dua ratus juta rupiah) loh.

Acara ini disponsori oleh BURGER KING, Cinepolis dan Fiesta Ready Meal. Dan didukung dan dihadiri oleh Event Bandung, Kitanara, Kakakiky.id, Bandung Creative Media, Point Kampus, Kawal Event, Pape Bandung, Eventnya Mahasiswa, PRFM News, Seputar Bandung Raya, Teras Event, Seputarinfo.id, Ikut Event, Mim’s, Ateja, English First, Regency, Era Jack, Orang Tua, Dialogue Group, Luminous Cahaya Nusantara, Asuransi Sinar Mas, PT Padepokan 79, Gistex, MT Jewelry, Danamon, Central Spring Bed, Login Megastore, Logo De Corps, Cardinal, Keda Tech, Yogya Group, PT Neuronworks Indonesia, Bank BCA, PT Jago Talenta Indonesia, Lizzy Outfit, Sawasdee Thai Tea, Tako Lovers, Logo de Corps, PT Anggana Kurnia Putra, Adira Finance, PT Lyrid Prima Indonesia, VOX, Acara Bandung, Mitra Lomba, Eventnya Mahasiswa, Info Lomba, Cari Kerja Bandung, Bandung Radio, Update Seminar Lomba, Majalah Sunday, JobHun, Ali Joy Coffee dan disponsori oleh Burger King, Cinepolis dan Fiesta Ready Meal.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui Whatsapp Admin (0817219966), Instagram @stmiklikmi dan melalui telepon (022) 250 2121.