fbpx
Select Page

Kemampuan mengoperasikan komputer merupakan salah satu Hard skill yang harus dimiliki oleh setiap orang. Setiap pekerjaan saat ini pasti menggunakan komputer, secara keseluruhan komputer merupakan modal utama saat kita ingin bekerja. Apa buktinya?

Saat ini hampir kebanyakan lowongan pekerjaan pasti mencantumkan calon karyawannya harus menguasai program Microsoft Office Word dan Excel. Lalu apabila kita membuka bisnis, rata-rata pebisnis sekarang mempromosikan melalui online dan tentunya memerlukan komputer serta internet sehingga lebih mudah dan lebih banyak mendapatkan pelanggan.

Tidak hanya bekerja, zaman sekarang dosen memberikan tugas kepada mahasiswanya pasti selalu harus mengerjakan menggunakan komputer atau laptop. Hal ini juga sebenarnya melatih para mahasiswanya untuk memiliki dan melatih keterampilan dasar seperti mengetik, presentasi menggunakan powerpoint, desain mudah dengan Adobe dan menggunakan peralatan input seperti mouse, keyboard dan proyektor yang tentunya berguna di dunia kerja.

Keahlian dalam menggunakan komputer dilihat dari menjalankan program, membuat dokumen, dan melakukan tugas-tugas lainnya dan program yang wajib dikuasai pada dunia kerja sekarang adalah Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint, Adobe, Outlook, dan lain sebagainya.

Nah kabar baiknya untuk kamu yang berminat untuk mempelajari komputer, kami STMIK LIKMI akan mengadakan Summer Class berupa kelas singkat untuk mempelajari beberapa materi seputar komputer. Untuk informasi selengkapnya kamu dapat melihat informasinya di instagram kami @stmiklikmi atau hubungi kami lebih lanjut pada Whatsapp (0817219966)