fbpx
Select Page

Adobe Illustrator adalah aplikasi perangkat lunak populer di kalangan profesional, desain bisnis, dan dunia seni dan banyak digunakan oleh para desainer grafis pemula maupun profesional di seluruh dunia. Adobe Illustrator ini juga merupakan salah satu aplikasi yang dapat menjadi nilai plus saat kamu melamar kerja.

Hari ini STMIK LIKMI mengadakan LIKMI Summer Class: Avatar Desain Course menggunakan aplikasi Adobe Illustrator yang berjudul How to Draw Your Own Avatar Using Adobe Illustrator” yang diikuti oleh peserta umum anak SMA dan SMK sekota Bandung oleh dosen STMIK LIKMI yaitu Kezia Stefani, S.T., M.Kom.

Acara ini dilaksanakan pada 22 Juni 2023 dan dimulai pada pukul 13.00 – 15.00 WIB. Beliau menjelaskan bagaimana cara menggambar Avatar diri sendiri menggunakan Adobe Illustrator, namun sebelum masuk ke pembahasan tentunya beliau memperkenalkan diri lalu menerangkan dasar-dasar mengenai aplikasi tersebut dan fungsinya. Para peserta sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini.

Semoga apa yang kami sampaikan dan berikan dapat bermanfaat untu para peserta, sampai jumpa pada LIKMI Summer Class berikutnya!