fbpx
Select Page

Dalam rangka ulang tahun ke-39, kami STMIK LIKMI sukses mengadakan acara LIKMI FEST 2024. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2024 yang terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti Dance Competition, Job Fair, Talkshow dan Bazar. Tahun ini kami bersyukur dapat mengadakan secara tatap muka kembali dan berjalan dengan lancar. Mengadakan Lomba dan Talkshow di Aula STMIK LIKMI, Job Fair pada lantai 3 dan Bazaar di Lobby Lantai 1 yaitu dari tenant Burger King, Chicken Bites X Tako Lovers, Purnama Rasa, Tungky Catering, Warung Soshiba, Beadhouse Jewell, VerveLab Official, Es Seger dan Nu Face. Acara ini juga disponsori oleh BURGER KING, Mey Collection, Cinepolis dan Nu Face. Dan didukung oleh Event Bandung, Kakakiky.id, Pape Bandung, Mitra Lomba, Seputar Event, Loker Kerja Bandung, Majalah Sunday, Event Hunter, Kabar Events, Cari Kerja Bandung, Point Kampus, Info Antapani Hits, Info Kerja Bandung, Event Journal, Kawal Event,  Warta Bandung, Acara Bandung, Kumpulan Event, Lomba SMA, Event Center, Info Event, Eventnya Mahasiswa, Update Seminar & Lomba, Loker Bandung Cimahi, Pojok Event, Event Update Ind, Seminar Utama, Media Info Ind, Bilik Event, Ada event id, dan Galeri Seminar.

Job Fair LIKMI FEST 2024 ini TERBUKA UNTUK UMUM dan GRATIS selama pukul 09.00 – 16.00 WIB. Job Fair ini dihadiri 20++ Perusahaan yaitu English First Bandung Cimahi, PT Sinar Continental (Regency), PT Adi Makmur Sentosa (Orang Tua), PT Multi Garmenjaya (Cardinal), PT Medion Farma Jaya, PT Dialogue Group, PT Ata Boga Cemerlang (OT Group), Asuransi Sinar Mas, PT Gistex, PT Bank Danamon Indonesia Tbk., PT Graha Seribusatu Jaya (Central Spring Bed), Login Megastore, PT Hartadinata Abadi Tbk., Yogya Group, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA), PT Parahyangan Motor Perkasa, Eduosmo, Ateja, PT Adira Finance, PT BPR Karyajatnika Sadaya (BPR KS), Xavier Marks dan Daya Lima Recruitment . Pengunjung yang hadir dalam job fair ini 500++ pengunjung, sangat antusias. Beberapa perusahaan juga ada yang mengadakan Walk in Interview, pengunjung sampai rela antri demi langsung bertemu dengan para HRD.

Pada pukul 09.00 – 10.20, kami mengadakan Talkshow Sesi 1 yang berjudul “Solving the Puzzle: Future Recruitment Strategies” bersama pembicara Bapak Padma Pionir Ryuputra (Head of Daya Lima Recruitment Process Outsourcing). Para peserta sangat antusias dan topik yang dibawakan menarik melihat perkembangan rekrutmen pada zaman sekarang. Pembicara pun sangat keren menjelaskan dan menjawab pertanyaan dari peserta yang aktif bertanya. Pada pukul 10.20 – 11.20, dilanjutkan Talkshow Sesi 2 yang berjudul “Understanding Gen Z’s Job Market” bersama pembicara pak Arie Yanuar S.Pd., MM., CIRP., CPHRM (Ast Head Human Capital & General English First Bandung Cimahi). Pembicara menjelaskan mengenai pasar kerja untuk Generasi Z dan peluangnya pada zaman sekarang.

Pada pukul 13.00 – 14.00, dilanjutkan dengan acara Dance Competition yang dinilai oleh juri yang profesional pada bidangnya yaitu Frenky Andi H. Simanjuntak (Andee Larion). Para peserta juga sangat antusias mengikuti lomba ini, acara dimulai dengan pembukaan oleh MC setelah itu dilanjutkan kata sambutan perwakilan dari STMIK LIKMI yaitu bapak Marcel Christian, S.Kom, M.Kom dan pada pukul 13.15 WIB dimulai perlombaan. Para peserta bergantian menampilkan dance terbaik mereka dan tema-tema yang mereka bawakan sangat kreatif. Unjuk dance mereka sangat memukau para juri Dance Competition ini. Pengumuman pemenang diumumkan pada pukul 15.15 dan pemenang yang berhasil merebut juara 1,2,3 adalah: JUARA 1 Tim Clyde dari SMAK YAHYA, JUARA 2 Tim Diversity dari SMA TRINITAS dan JUARA 3 Tim Maxion dari SMA Santa Maria 1. Para pemenang mendapatkan Piala, Uang Tunai, Sertifikat dan Goodie Bag dari Nu Face. Kami ingin mengucapkan selamat bagi para pemenang.

Terima kasih banyak untuk para peserta, media partner dan sponsor yang sudah berpartisipasi dalam acara  #LIKMIFEST2024 #DecodeTheFuture. Sampai jumpa di #LIKMIFEST2025 ! See You!