fbpx
Select Page

STMIK LIKMI hari ini, 23 Februari 2023 mengadakan bimbingan bersama dengan melakukan pendekatan Industry based Learning (IBL). Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan pengalaman nyata kepada para mahasiswa/i sesuai kebutuhan industri loh!

IBL ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa/i karena mengintegrasikan langsung pengetahuan teori yang didapat dari kuliah dengan pengaplikasiannya pada industri. Selain itu, mahasiswa/i juga mampu untu mengikuti perkembangan industri seiring waktu serta memberikan peluang untuk mengembangkan keterampilan/ skill para mahasiswa/i.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan industri yaitu Bapak Kristian, beliau merupakan team marketing dari Samsung Mobile Plaza Indonesia dan juga CEO & Founder dari Kitanara Group. Kegiatan ini dilaksanakan kurang lebih 1 (satu) jam, dimana para mahasiswa/i mempresentasikan Tugas Akhirnya di hadapan dosen dan perwakilan industri. Setelah itu, para mahasiswa/i mendapatkan saran dan feedback dari pak Kristian dan mendapatkan kesempatan langsung untuk berdiskusi dengan beliau. Beliau memberikan ide-ide yang menarik dan bagaimana sebaiknya tugas akhir mereka agar kedepannya bisa bermanfaat dan memberikan kontribusi untuk perusahaan. Para mahasiswa/i sangat antusias mengikuti kegiatan ini.