fbpx
Select Page

Bisnis digital sangat berkembang pesat di zaman sekarang ini, singkatnya bisnis digital ini merupakan bisnis yang dijalankan secara online dan menggunakan teknologi. Marketing bisnis pun dilakukan secara digital baik barang maupun jasa. Bisnis digital menciptakan nilai plus sendiri karena memiliki keunikan dan keunggulan kompetitif dari bisnis mereka sendiri.

Bisnis digital ini mampu menjangkau masyarakat secara luas dan cepat. Banyak benefit yang didapatkan para pelaku bisnis karena penggunaan bisnis digital ini. Dari segi biaya pun, bisnis digital dapat menekan biaya operasional bisnis. Selain itu banyak alasan mengapa kita perlu memilih bisnis digital. Berikut beberapa alasan yang kami kutip dari hashmicro.com

Pengguna Internet di Indonesia

Penduduk di indonesia sudah sekitar 73,7 % menggunakan internet, hal tersebut dikutip dari Indonesian Digital Report for 2021. Oleh karena itu, peluang membangun bisnis digital semakin besar dan potensi mendapat menguntungkan juga semakin besar.

Penggunaan Digital Marketing pada bisnis akan membuat semakin terarah

Campaign marketing akan lebih terarah dan terkategori apabila kita menggunakan digital marketing pada bisnis kita. Semua data yang didapatkan dari sosial media akan membantu kita untuk menentukan target bisnis yang cocok sehingga masyarakat akan mengenal bisnis kita secara luas dan meningkatkan brand awareness terhadap produk/ jasa.

Bisnis akan diketahui secara menyeluruh

Dengan penggunaan teknologi maka tidak ada batasan-batasan yang membatasi baik antar kota, provinsi, negara, bahkan benua. Itu alasanya mengapa bisnis akan cepat berkembang sangat cepat dan bahkan mungkin bisa mendunia.

Jadi tunggu apalagi, pelajari ilmunya di Program S1 Creative Digital Business  STMIK LIKMI atau konsultasikan diri kamu melalui whatsapp (0817219966)