fbpx
Select Page

Sebentar lagi para siswa/i sudah memasuki libur sekolah nih, pasti lagi bingung mencari kegiatan apa ya yang tepat dilakukan saat libur sekolah? Libur sekolah sekitar dua sampai tiga minggu lamanya namun tergantung dari kebijakan sekolah masing-masing. Libur yang lumayan cukup lama ini kamu manfaatkan untuk melakukan kegiatan yang produktif dan dapat meningkatkan skill kamu. Berikut beberapa pilihan kegiatan saat libur sekolah yang bisa kamu lakukan:

Bermain bersama teman-teman

Bermain bersama teman-teman bisa bermanfaat untuk membuat diri lebih bahagia dan pikiran lebih segar, selain itu bermain bersama teman-teman dapat membantu kamu meningkatkan kemampuan bersosialisasi dan berkomunikasi.

Menjalankan Hobi

Melakukan hobi saat libur dapat membuat pikiranmu menjadi lebih segar dan menghilangkan stres yang mungkin sedang kamu alami.

Olahraga

Olahraga dapat membuat pikiranmu menjadi lebih segar juga loh selain untuk menyehatkan badan.

Daftar Kursus Singkat

Tidak ada salahnya apabila libur sekolah untuk kursus bahasa atau hal lain karena dapat membantu kamu meningkatkan skill yang berguna di masa depan.

Nah dari beberapa pilihan tersebut kamu juga dapat mengikutiΒ  Kelas GRATIS dari LIKMI untuk membantu mengembangkan skill kamu! πŸ₯³πŸ₯³

LIKMI Winter Class ini ada 2 pilihan kelas loh, yang satu cocok untuk kamu yang ingin belajar design dan yang satu cocok untuk kamu yang tertarik buat game sendiri

MINI BOOTCAMP
“How to Build Your Own Game in 30 Minutes”
πŸ“† Rabu, 20 Desember 2023
πŸ•˜ pukul 10.30 – 12.30

AVATAR DESIGN COURSE
“How to Draw Your Own Avatar Using Adobe Illustrator”
πŸ“† Rabu, 20 Desember 2023
πŸ•˜ pukul 13.00 – 15.00

πŸ“STMIK LIKMI, Jl. Ir. H. Juanda No.96 (Dago) Bandung

Apa sih benefitnya:
βœ… Diajar oleh dosen yang mahir di bidangnya
βœ… E-Certificate
βœ… Goodie Bag
βœ… Starter Kit
βœ… Koneksi

Ajak teman kamu sebanyak-banyaknya dan daftar langsung pada bit.ly/LIKMI-WinterClass πŸ’«

LIMITED SEATS! GRATIS!