fbpx
Select Page

Pada tanggal 20 Desember 2023 STMIK LIKMI mengadakan Kelas Gratis yaitu LIKMI Winter Class untuk membantu mengembangkan skill para pesertanya. LIKMI Winter Class ini ada 2 pilihan kelas yaitu MINI BOOTCAMP “How to Build Your Own Game in 30 Minutes” dan AVATAR DESIGN COURSE “How to Draw Your Own Avatar Using Adobe Illustrator”.

Acara yang pertama adalah LIKMI Mini Bootcamp: Game Development yang berjudul “How to Build Your Own Game in 30 Minutes” yang diikuti oleh peserta umum anak SMA dan SMK sekota Bandung oleh dosen STMIK LIKMI yaitu Andre Yonathan, M.Kom pada pukul 10.30 – 12.30 WIB. Dimulai dari perkenalan diri dan dilanjutkan dengan teori-teori seputar game. Setelah itu beliau menjelaskan bagaimana cara membuat Game sendiri dalam waktu 30 menit dengan memanfaatkan sebuah aplikasi. Para peserta sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, mereka sangat bangga membuat gamenya sendiri.

Lalu dilanjutkan Avatar Desain Course menggunakan aplikasi Adobe Illustrator yang berjudul How to Draw Your Own Avatar Using Adobe Illustrator” yang diikuti oleh peserta umum anak SMA dan SMK sekota Bandung oleh dosen STMIK LIKMI yaitu Kezia Stefani, S.T., M.Kom. Beliau menjelaskan bagaimana cara menggambar Avatar diri sendiri menggunakan Adobe Illustrator, namun sebelum masuk ke pembahasan tentunya beliau memperkenalkan diri lalu menerangkan dasar-dasar mengenai aplikasi tersebut dan fungsinya. Para peserta sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini.

Terimakasih kepada media partner acara ini yaitu Point Kampus, Kelas Bandung, Pape Bandung, Kakakiky.id dan Event Bandung. Semoga apa yang kami sampaikan dan berikan dapat bermanfaat untuk para peserta, sampai jumpa pada LIKMI Winter Class berikutnya!