fbpx
Select Page

STMIK LIKMI telah melangsungkan lomba ITECH Competition Season 7 dengan tema “Decode the Future” secara offline pada tanggal 25 Januari 2024. Peserta yang mengikuti lomba ini sebanyak 12 sekolah dengan total 25 peserta yaitu SMA Talenta, SMAN 3 BANDUNG, SMAS Santa Angela, SMAK 1 BINA BAKTI, SMAN 9 BANDUNG, SMAK GAMALIEL, SMKN 1 CIMAHI, SMKN 1 Katapang, SMA Santo Aloysius 2 Batununggal, SMA Harapan Kasih, SMA SANTA MARIA 1 dan SMAN 7 BANDUNG. 

Acara ini disponsori oleh Burger King, Fiesta Ready Meal, Lokalima, dan Cinepolis dan Media Partner yang mendukung acara ini adalah Event Bandung, Kakakiky.id, Pape Bandung, Lomba Nasional, Info Lomba, Acara Bandung, Mitra Bandung, Lomba SMA, Info Event, Info Lomba Nasional, Info Kampusku, Event Nasional, Event Hunter, Kabar Events, Eventnya Mahasiswa , Seputar Events, dan Update Lomba.

Dimulai dengan pembukaan acara lalu dilanjutkan dengan pembacaan ketentuan pada lomba, setelah itu para peserta memasuki ruangan lomba dan mengerjakan coding. Para peserta diberikan 11 soal dengan durasi 3 jam disediakan melalui website dan apabila sudah mengerjakan soal maka akan masuk penjurian otomatis. Pemenang Juara 3 jatuh pada SMAS Santa Angela yaitu Dominick Vincent Devict

Juara 2 diraih kembali oleh SMAS Santa Angela yaitu Reuben Prabaswara Windukusuma

Pemenang Juara 1 jatuh pada SMAN 3 Bandung yaitu Raihan Aulia Rahman 

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih banyak untuk para peserta, media partner dan sponsor yang sudah berpartisipasi dalam acara ITECH Competition Season 7. Sampai bertemu lagi pada ITECH Competition Season 8.