fbpx
Select Page

Hai semua!!!

Tahukah kamu bahwa pada hari Selasa, 30 April 2019 kemarin, STMIK LIKMI mengadakan wisuda periode pertama di tahun 2019 loh!!

Wisuda adalah suatu bentuk euphoria dari hasil kerja keras para mahasiswa/i selama menempuh proses pembelajaran di kampus, maka dari itu wisuda merupakan moment yang berharga dan harus diabadikan.

Berikut foto keseruan pada saat wisuda kemaren :

 

Dengan bangga STMIK LIKMI meluluskan mahasiswa/I untuk siap bersaing di dunia kerja dan siap bersaing di era Revolusi Industri 4.0 dimana teknologi sudah semakin canggih dan semuanya sudah memanfaatkan yang namanya teknologi.
Hal itu sejalan dengan visi misi STMIK LIKMI yaitu
Menjadi perguruan tinggi terkemuka dalam bidang bisnis dengan memanfaatkan teknologi dan informatika dengan lulusan yang berkarakter unggul dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,
Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang mandiri dan berintegritas, berjiwa kompetitif serta adaptif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Yang dapat menjamin bahwa lulusan STMIK LIKMI dapat bersaing di dunia kerja nanti, karena dibekali ilmu pengetahuan
serta diajarkan praktek langsung bagaimana cara memanfaatkan teknologi yang akan di pakai pada saat di dunia kerja nanti.

Berikut KESAN dan PESAN WISUDAWAN TERBAIK lulusan STMIK LIKMI :

Mariel Kasandra (Sistem Informasi – Manajemen Bisnis) S1

“Kesan saya selama berkuliah di STMIK LIKMI sangat menyenangkan , karena para pengajar sangat membantu dalam menyelesaikan studi saya dan saya juga bisa mendapat banyak teman disini . Pesan saya untuk STMIK LIKMI , semoga menjadi lebih sukses lagi dan tambah diminati oleh para siswa .”

Raymond Yuanda (Teknik Informatika – Grafis dan Multimedia) S1

“Di STMIK LIKMI ini semua dosennya mempersiapkan para mahasiswa / mahasiswi nya untuk menjadi siap memasuki dunia kerja dan dosen selalu mempersiapkan cara mengajar yang efektif dan efisien sehingga mahasiswa / mahasiswi bisa secara independent memasuki dunia kerja tanpa bantuan dari orang lain , selain itu mahasiswa / mahasiswi tidak hanya mempelajari basic tapi dalam pengetahuan karakter , cara bertahan dalam dunia kerja , dan diajarkan ilmu penting dalam dunia kerja .”

Riska Nurasyiah (Sistem Informasi – Rekayasa , SI) S2

“Kesan saya selama berada di STMIK LIKMI ini adalah sangat menyenangkan , dosan dan mahasiswa relatif dekat , tapi masih tetap saling menghormati , dan banyak hal-hal baru yang dapat dipelajari selama berkuliah disini . Selalu mengesankan ketika kita dapat mempelajari materi baru dari dosen , selain itu dosen juga sering kali memotivasi para mahasiswa / mahasiswi untuk terus memiliki semnagat kuliah . Semoga kedepannya STMIK LIKMI dapat meningkatkan lagi materi perkuliahannya , dosen dapat meningkatkan cara mengajar lain yang lebih efektif lagi dan dapat mempertahankan kedekatan antara dosen , staff dan mahasiswa / mahasiswi .”