fbpx
Select Page
Likmi Leaders, lagi pada ngapain nih? Hayo anak rebahan pasti lagi santai banget ya karena sekarang pemerintah menghimbau para masyarakat indonesia untuk #dirumahaja
Ada kabar terbaru nih seputar Bandung khususnya, jadi terjadi penutupan sementara sejumlah mal upaya mencegah penyebaran virus corona, salah satunya ada Miko Mall, Ciwalk, King’s, dan Paris Van Java.
Berikut tanggal penutupan operasional beberapa mall yang sudah disebutkan:
1. Miko Mall dari 25 Maret – 10 April 2020
2. Ciwalk dari 27 Maret-08 April 2020
3. Paris Van Java dari 25 Maret – 08 April 2020
4. King’s dari 27 Maret – 02 April 2020
Dan tentunya masih ada beberapa mall yang akan dilakukan penutupan sementara juga.
Nah Likmi Leaders, kita doakan bersama-sama supaya virus corona bisa segera dibasmi, kita doakan juga para dokter, perawat, pemerintah yang ikut membantu dalam membasmi virus corona. Semoga dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.
Buat kamu khususnya Mahasiswa Likmi yang sekarang lagi online learning, ada info terbaru nih kalau online learning diperpanjang sampai 8 April 2020, info lengkap selanjutnya kamu bisa follow instagram kita @stmiklikmi karena akan banyak info terupdate yang di post disana.
Dan bagi calon mahasiswa yang akan mendaftar, jangan khawatir karena pendaftaran bisa dilakukan secara online dan seluruh program nya bebas ujian saringan masuk khusus di bulan ini saja. Ayo daftarkan diri kamu sekarang juga.
Stay healthy and safe ya, Likmi Leaders!