fbpx
Select Page

STMIK LIKMI telah melangsungkan lomba LIKMI CUP 3 – MOBILE LEGENDS secara offline pada tanggal 25 Januari 2024. Turnamen ini diikuti oleh 9 sekolah dan peserta umum dengan total 18 tim yaitu SMAK 2 BPK PENABUR BANDUNG, SMAK GAMALIEL, SMA SANTA MARIA 2, SMAK 3 BINA BAKTI, SMAK KALAM KUDUS, SMAK BPK PENABUR HOLIS, SMKN 1 CIMAHI, SMAK HARAPAN KASIH dan SMAK BINA BAKTI 1.

Acara ini disponsori oleh Cinepolis, Burger King, Aukey, Kedai ABG, Baseus, Goal Mobile, iWorld, Realme, Samsung, Xiaomi, Huawei dan media partner yang mendukung yaitu Acara Bandung, Antapani Hits, Kakakiky.id, Pape Bandung, Seputar Event, Point kampus, Ikut Event, Mitra lomba, Info squad ML, Event Bandung, Event Hunter. 

Setelah melakukan pendaftaran ulang di area lobby, peserta memasuki arena lomba di Aula lantai 4. Dimulai dengan pembukaan acara lalu dilanjutkan dengan pembacaan ketentuan pada lomba, setelah itu para peserta memulai pertandingan. Acara ini dilaksanakan dari pukul 09.00 – 16.00 WIB. Selamat kepada para pemenang LIKMI Cup 3, See you!